Mantan penyerang Arsenal Lukas Podolski sempat dikaitkan dengan transfer ke Johor Darul Takzim setelah berkunjung ke markas klub Liga Super Malaysia tersebut pada pekan kemarin. Akan tetapi, yang bersangkutan justru mengisyaratkan bakal kembali ke Turki.

Bukan Johor, Lukas Podolski Isyaratkan Kembali Ke Turki


Podolski yang sempat berkunjung ke markas raksasa Malaysia tersebut diyakini akan kembali berkiprah di Turki bersama Antalyaspor.
Mantan penyerang Arsenal Lukas Podolski sempat dikaitkan dengan transfer ke Johor Darul Takzim setelah berkunjung ke markas klub Liga Super Malaysia tersebut pada pekan kemarin. Akan tetapi, yang bersangkutan justru mengisyaratkan bakal kembali ke Turki.
Podolski, 34, kini berstatus bebas agen setelah berpisah dengan klub Jepang Vissel Kobe dan eks pemain Galatasaray itu mendekat ke Antalyaspor, yang diyakini menyodori kontrak berdurasi 18 bulan untuknya.
Kesepakatan transfer disebut akan rampung pada Minggu (19/1) ini dan Podolski bakal diumumkan sebagai pemain baru pada Senin esok, klaim Goal Turki.
Sebelumnya Podolski juga dirumorkan akan kembali ke Jerman untuk memperkuat mantan klub FC Koln. Ia mengklaim masih prima di usianya yang sudah tidak lagi muda.
“Mengapa tidak? Saya masih berani bermain di Bundesliga,” ujarnya. “Saya sehat dan saya merasa masih fit dan saya ingin bermain untuk beberapa tahun lagi.”
Podolski pernah berkiprah di Turki antara 2015 dan 2017 dengan memperkuat Galatasaray. Selama waktunya di sana, ia mencetak 34 gol dari 75 penampilannya di semua kompetisi dan meraih satu Piala Turki serta dua Piala Super Turki.

Ulasan